Kamis, 23 Maret 2017

[Giveaway's Winner] UPABDLR BY YAYAN D

Halo semuanya!
Nggak kerasa 3 hari udah berlalu dan saatnya aku ngumumin pemenang giveaway dari booktour pertamaku.
Pertama-tama aku mau ucapin terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Mbak Gita, Redaksi KataDepan dan semua partner host Booktour Cerita Masa Lalu. Ini merupakan kesempatan pertamaku menjadi host yang sangat berarti. Banyak pengalaman yang kudapatkan. Terimakasih banyak! *bow*



Dan tentunya untuk kalian, para penggiat giveaway di mana pun kalian berada. Jujur, pengalaman keduaku milih seorang pemenang dan itu sulit, rasanya aku ingin memenangkan kalian semuaaaa *hiksss

Jawaban kalian ada yang membuatku tersenyum haru, geleng-geleng saking panjangnya (terimakasih udah mau curcol panjang lebar di blogku!) dan ikut sedih bacanya. Tapi, pemenang hanya ada 1. Sebenarnya aku punya dua jawaban yang bikin hati aku ikutan 'jleb' dari penyampaiannya yang luar biasa bagus.

Setelah membandingkan dan membaca ulang, hanya satu jawaban yang membuatku kembali merasakan hal yang sama.

Dan jawaban itu adalah milik..

Didi Syaputra
Twitter: @DiddySyaputra

Selamat untuk pemenang! *yeayyy*

Silakan kirim data diri kamu: nama, alamat lengkap dan no.hp ke email penerbit: penerbitkatadepan@gmail.com dengan subjek "Pemenang Kuis UPABDLR dari Host Rosi Eksa"

Buat yang lain, jangan patah semangat, bukan berarti cerita kalian jelek atau aku nggak punya hati nurani buat ngerasain apa yang kalian rasain. #hala
Aku juga tahu banget ada yang bener-bener menginginkan buku ini dan ikut terharu sama perjuangannya. Tapi namanya juga giveaway. Harus selalu siap sama hasil akhirnya, okeee?

Akan ada suatu hari nanti kalian memenangkan buku yang sangat kalian harapkan kok. Jangan kecewa ya! Kesempatan masih banyak!

Semoga aku bisa ngadain booktour lagi ke depannya dan ngasih kalian peluang lain. ^_^



-stay strong and stay positive


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Fav-Qoutes

"Kekuatan ada pada diri orang-orang yang tetap bangun dan menjalani setiap hari meski hal terakhir yang ingin mereka lakukan adalah hidup. Kekuatan datang dari senyum mereka yang bersedih, dari orang-orang yang telah kehilangan segalanya namun tetap bertahan." (Some Kind of Wonderful by Winna Efendi

"Billie tidak bisa berhenti bertanya-tanya dengan naif mengapa beberapa wanita mendapatkan banyak hal sejak mereka dilahirkan -kecantikan, pendidikan, kekayaan, bakat- sementara yang lain harus memulai hidup dengan begitu sedikit anugerah." (The Girl On Paper by Guillaume Musso)

“Dia akan pergi lagi. Dia akan pergi lagi dan lagi sampai umurnya cukup dewasa dan tidak ada lagi yang bisa mengirimnya pulang.” – hlm 363 (Little Fires Everywhere by Celeste Ng)